Category

D-Laundry

Tips Cara Menghilangkan Noda Dengan Cepat
D-Laundry
March 26, 2019

Tips Cara Menghilangkan Noda Dengan Cepat

Pakaianmu bisa terkena noda kapan saja dan di mana saja. Apalagi kalau yang terkena noda adalah pakaian favorit kamu. Pe-er banget deh kalo tiba-tiba baju kamu ketumpahan sirup, atau bumbu makanan.…
Read More
asal-usul bahan katun dan cara merawatnya
D-Laundry
March 24, 2019

Bahan Katun Juga Butuh Perawatan Lho!

Salah satu bahan yang paling sering digunakan untuk memproduksi pakaian adalah bahan katun. Beberapa keunggulan yang ada pada bahan katun, menjadikan bahan ini sebagai salah satu bahan yang paling cocok untuk…
Read More
Yuk, Bersihkan Bantalmu! Begini Cara Cuci Bantal Yang Benar
D-Laundry
March 23, 2019

Yuk, Bersihkan Bantalmu! Begini Cara Cuci Bantal Yang Benar

Gak cuma baju dan celana, bantal juga menjadi salah satu benda yang selalu bersentuhan dengan kulit kamu. Nah, perlu kamu ketahui, bantal dan sarung bantal yang kamu pakai menumpuk residu-residu yang…
Read More
Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Menggunakan Pemutih Pakaian
D-Laundry
March 22, 2019

Perhatikan 4 Hal Ini Sebelum Menggunakan Pemutih Pakaian

Dalam membersihkan pakaian kamu bebas dari noda, kamu enggak boleh sembarangan, lho. Penggunaan bahan pencuci, terutama pemutih, enggak boleh sembarangan. Baca Juga: Tips Cara Menghilangkan Noda Dengan Cepat Kalau salah penggunaan, alih-alih…
Read More
Apakah Baju Baru Harus Dicuci?
D-Laundry
March 19, 2019

Apakah Baju Baru Harus Dicuci?

"Baju barunya jangan langsung dipakai! dicuci dulu!" Pasti kamu pernah denger ungkapan seperti ini. Padahal kita udah enggak sabar ya, buat pakai baju baru, hehe. Apakah benar baju yang baru yang…
Read More
tips hemat air di rumah
D-Laundry
March 15, 2019

Tips Mudah Cara Hemat Air di Rumah

Kamu mungkin mulai menerapkan gaya hidup yang eco friendly dan mulai bertanya-tanya apakah ada cara lainnya agar kegiatan cuci mencuci sendiri di rumah bisa lebih menghemat air. Karena tanpa sadar bisa saja ketika…
Read More
cara daur ulang baju bekas
D-Laundry
March 12, 2019

Hal Yang Bisa Kamu Lakukan Pada Baju Bekas

Coba kamu tengok ke dalam lemari pakaian kamu. Apakah semuanya masih kamu gunakan? Kalau ternyata banyak yang tidak terpakai lagi, tulisan ini pas banget buat kamu. Baca Juga: Apakah Baju Baru Harus…
Read More
D-Laundry
March 6, 2019

Cara Mencuci Sepatu Putih Sesuai Dengan Bahannya

Buat kamu-kamu pecinta sepatu, memiliki sepatu putih mungkin jadi salah satunya yang tidak boleh ketinggalan. Enggak cuma sneakers putih aja yang jadi andalan, berbagai sepatu putih lainnya juga cocok kamu jadikan…
Read More
Serba-serbi Dry Cleaning
D-Laundry
March 3, 2019

Serba-serbi Mencuci Dengan Cara Dry Cleaning

Kamu mungkin sering menemukan istilah dry cleaning. Tapi, mungkin ada dari sebagian dari kamu yang masih bertanya-tanya: apa sih maksudnya cuci kering? apa bedanya dry cleaning dengan laundry biasa? Yuk, simak…
Read More
D-Laundry
March 3, 2019

Cara Mencuci Pakaian Putih Favoritmu

Outfit Pakaian yang wajib dimiliki semua orang - pakaian putih! Untuk sehari-hari sampai formal pun, pakaian berwarna putih wajib dimiliki untuk berbagai kegiatan. Nah, agar pakaian berwarna putih kamu tetap bagus dan…
Read More