D-Report adalah platform sosial bagi ekosistem populasi untuk mewadahi komplain dan pengaduan serta kegawatdaruratan berbasis Aplikasi Android & iOs.

Didesain sangat familiar dan intuitif bagi pengguna untuk memudahkan dan memaksimalkan fungsi dan fitur yang disediakan.

FITUR D-REPORT

Real-Time Update

Pengaduan & Komplain yang masuk ke dalam sistem diolah dan diproses secara real-time

Aplikasi berbasis Android & iOS

Tersedia dalam platform operasi Android OS & iOs untuk menjangkau berbagai segmen pengguna

Geofencing Filter

Pembatasan Pengaduan & Komplain yang masuk berdasarkan jangkauan area tertentu

Progress Tracking System

Fitur pelacak progress tahap penanganan pengaduan & komplain sebagai bentuk transparansi penindakan

Aplikasi Website Masyarakat

Tampilan website untuk setiap pengaduan & komplain yang masuk.

Menu Berita

Fitur kemudahan bagi anda untuk membagikan informasi kepada pengguna melalui aplikasi D-Report

Integrasi Akun Petugas

Terkoneksi langsung dengan petugas yang akan menangani aduan & komplain dari mana saja & kapan saja

Notifikasi Real-Time

Notifikasi bagi pengguna & petugas yang ter-update secara Real-Time untuk setiap perubahan yang terjadi

Panel Komunikasi

Fitur saling berkomentar dan koordinasi baik pengguna maupun petugas berwenang

Kustomisasi

Mendukung kustomisasi brand untuk disesuaikan dengan kebutuhan branding anda

Aplikasi Terintegrasi untuk mengelola aduan & komplain yang diterima sistem D-Report. D-Respond juga terintegrasi dengan channel pengaduan lain seperti channel SMS, Call Center, e-mail, dan Platform Media Sosial.

D-Respond juga mengelola proses penanganan aduan & komplain dengan manajemen petugas, sarana komunikasi dan koordinasi, serta manajemen kontrol progress tiap aduan & komplain.

FITUR D-RESPOND

Rangkuman Harian

Monitor aduan & komplain yang masuk dari berbagai channel di dalam satu tampilan harian

Laporan Real Time

Terkoneksi dan terupdate secara Real-Time dengan D-Report

Informasi Detil Laporan

Menampilkan detail informasi & lokasi dari aduan & komplain yang diterima

Manajemen Petugas

Mengelola seluruh Sumber Daya Manusia yang ada untuk penyelesaian aduan & komplain

Integrasi Media Sosial dan Email

Menampilkan channel lain dari media sosial dan email ke dalam satu sistem

Panel Komunikasi

Menyediakan fitur komunikasi dua arah dengan pengguna dan petugas

CARI TAHU LEBIH BANYAK

Hubungi kami untuk informasi lebih.